helena-lim

ipelanggan.com, Jakarta – Crazy Rich Helena Lim baru-baru ini menjadi sorotan. Sosok yang dikenal sebagai crazy rich PIK Pantai Indah Kapuk (PIK) ini diduga terseret kasus korupsi Komoditas Timah. Sejauh ini, Helena belum buka suara atas terseretnya ia dalam kasus tersebut. Ia bahkan dikabarkan sedang berada di luar negeri.

Wanita yang dikenal sebagai pengusaha, model dan sosialitas ini memang memiliki hunian mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sosok Helena Lim sendiri selama ini pernah dikaitkan dengan sejumlah kontroversi. Ia juga dekat dengan sejumlah arrtis terkenal Indonesia.

Sebagai seorang Crazy Rich, tentunya tak lengkap jika rumah hanya megah biasa. Rumah Helena Lim yang berada di PIK dipenuhi dengan beragam ornamen berlian. Lantai rumahnya langsung diimpor dari Italia.

Kolam Renang Crazy Rich Helena Lim di Rancang Langsung Oleh Arsitektur Dari Da Vinci

Sementara, kolam renang Crazy Rich Helena Lim dirancang langsung oleh arsitektur dari Da Vinci. Desain sekitar kolam renang dipenuhi dengan lukisan-lukisan impor dengan gaya klasik. Helena juga memiliki salon pribadi di rumahnya.

Sejumlah selebriti juga pernah mewawancarainya dalam program podcast mereka, salah satunya adalah Boy William. Tak hanya berkeliling di rumah Crazy Rich Helena Lim yang megah, Boy juga sempat mengungkapkan sedikit cerita masa lalu wanita berusia 47 tahun itu.Dalam tayangan di akun Youtube BW pada 13 Mei 201, Helena mengau masa kecilnya jauh dari kata glamor.

“Aku dulu kecilnya susah, bukan dari keluarga kaya. Aku umur 12 udah nggak punya bapak, ya bapakku bukan ninggalin harta, nggak ada apa-apa, rumah kecil.,” kata Helena Lim. “Jadi ibuku kerja buat aku sampai SMA, kuliah aku kerja sendiri. Aku kerja di bank, di perusahaan kayu ekspor. Pernah kerja di perusahaan besar juga sih. Jadi sekretaris udah, marketing udah, jadi GM udah. Punya rumah gini aku harus kerja keras untuk membuat impianku jadi kenyataan,” sambungnya.

Referensi :
Situs Slot Thailand Gampang Menang > PECAH5000

By mimin

One thought on “Sosok Crazy Rich Helena Lim yang Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Rumah Mewah sampai Masa Lalunya Pernah Diungkap Boy William”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *