aliff aziz

Jakarta – Nama aktor Singapura, Aliff Aziz jadi atensi di negerinya karena terkena skandal digerebek bersama wanita bukan istrinya di sebuah apartemen. Ini sosok Aliff.

Aliff Aziz tertangkap melakukan khalwat atau perbuatan berdua-duaan di tempat sunyi atau terhindar dari pandangan orang lain antara seorang laki-laki dan perempuan yang bukan mahram dan tidak terikat pernikahan. Dia disebut berdua-duaan dengan aktris Malaysia, Ruhainies di sebuah kondominium mewah di Kuala Lumpur.

Menurut laporan dari Harian Metro, petugas dari Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) menggerebek Aliff dan Ruhainies setelah menerima informasi dari sumber yang tidak diketahui. Pada saat penggerebekan dilakukan, situasi menjadi tegang ketika petugas JAWI memanggil Departemen Pemadam Kebakaran setelah pasangan itu menolak membuka pintu.

Aksi penggerebekan ini jadi berlarut-larut selama tiga jam karena Aliff dan Ruhainies tak kunjung membuka pintu apartemen yang mereka datangi itu. Setelah membuka pintu apartemen tersebut, Aliff Aziz dan Ruhainies dibawa oleh JAWI ke kantor. Keduanya baru diizinkan pulang pada pukul 02.00 pada 9 Maret 2024.

Beberapa hari setelah penggerebekan itu, Aliff Aziz dan Ruhainies memberikan pernyataan melalui akun Instagram masing-masing. Dalam pernyataannya, keduanya sama-sama minta maaf namun menolak disebut berselingkuh.

Berikut fakta-fakta soal Aliff Aziz:

Aliff Aziz
  1. Aliff Aziz merupakan aktor asal Singapura yang berkarier di Malaysia. Aliff juga populer sebagai penyanyi. Lagunya Cinta Arjuna terlah terjual lebih dari 300 ribu kopi.
  2. Aliff Aziz yang berusia 33 tahun menikah dengan Bella Astillah pada 2016. Keduanya sempat bercerai pada 2019 karena Bella sudah berkali-kali diselingkuhi Aliff. Namun keduanya rujuk pada 2020. Dari pernikahan tersebut, Bella dan Aliff dikaruniai seorang anak laki-laki dan anak perempuan.
  3. Aliff Aziz pernah viral pada 2021 karena video yang diduga dirinya memamerkan bagian intimnya viral di media sosial. Dalam video yang kini viral di antara netizen Malaysia itu, pria yang mirip Aliff Aziz tampak merekam dirinya sendiri saat berada di sebuah toilet. Setelah melihat ke layar kamera selama beberapa detik, dia kemudian mengarahkan kamera ke alat kelaminnya.

Tidak lama setelah video tersebut viral di media sosial, istri Aliff Aziz, Bella Astillah memberikan tanggapannya. Dia seolah membenarkan bahwa pria di dalam video tersebut adalah suaminya, Aliff Aziz.

“Video itu dibuat dulu sekali. Namun apapun yang terjadi padanya dulu, aku tidak mau tahu dan tidak punya hubungan dengan masa lalunya yang bodoh itu. Hatinya saat itu mungkin masih tertutup,” ujar Bella kepada mStar.

  1. Aliff Aziz sempat meminta maaf atas skandal penggerebekan dirinya dengan Ruhainies, lawan mainnya di sinetron. Namun dia meminta netizen tidak memberikan kesimpulan yang negatif tentang dirinya dan Ruhainies.

“Berdasarkan situasi yang berlaku semalam, terdapat banyak spekulasi dan laporan yang dibesar-besarkan mengenai apa yang sebenarnya berlaku. Tetapi saya juga faham tanggapan semua kerana keadaan itu sudah menimbulkan syak wasangka yang boleh menimbulkan fitnah. Seharusnya keadaan yang dapat dielak akan tetapi saya akan memberikan keterangan mengenai apa yang berlaku sebenarnya nanti bagi mengelakkan lebih salah faham mengenai apa yang terjadi,” tulis Aliff.

“Bukan ingin menegakkan benang yang basah, sekadar berkongsi kepada yang ingin mendengar, insya-Allah. Selebihnya saya memohon maaf atas apa yang terjadi dan semoga keterangan yang akan saya sampaikan nanti sedikit sebanyak dapat menerangkan tanggapan semua,” demikian Aliff menambahkan dalam unggahannya di Instagram Story.

  1. Aliff kini diceraikan oleh istrinya Bella Astillah. Seperti dikutip dari Hype Malaysia, Bella terlihat di Mahkamah Syariah Wilayah Persekutuan (MSWP) di Jalan Duta pada 13 Maret 2024. Menurut pengacaranya, Azmi Mohd Rais, Bella telah mengajukan permohonan cerai pada 11 Maret 2024.

Aktris yang memiliki nama asli Dayang Nabellah Awang Astillah itu muncul di pengadilan agama bersama ibunya, Zarinah Astillah, dan saudara perempuannya, Didi Astillah. Suaminya, Aliff Aziz, tidak muncul dalam sidang cerai pertama tersebut karena alasan jadwal syuting yang padat.

BACA JUGA : Update Rekapitulasi Pilpres: Prabowo Unggul di 24 Provinsi, Anies 1 Provinsi

By mimin

One thought on “5 Fakta Aliff Aziz, Aktor Viral Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain”
  1. […] “Walaupun kakak saya datang atau apa, saya mengakui kekhilafan saya di sisi Islam, kerana berada dalam situasi itu yang mana sekaligus menimbulkan syak wasangka serta fitnah. Saya juga ingin menegaskan bahawa saya dan Aliff hanyalah kawan biasa dan bekerjasama dalam drama yang sedang kami bintangi,” kata pemain serial drama Hello, Mr. Perfect! itu.BACA JUGAA : 5 Fakta Aliff Aziz, Aktor Viral Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *