komeng

Jakarta, ipelanggan.comPelawak Komeng bakal jadi anggota DPD setelah mendapat suara tinggi dalam Pemilu 2024. Lantas apa sih visi misi Komeng nanti jika benar-benar sudah dilantik?
Komeng menekankan bakal membesarkan industri hiburan Tanah Air.

“Visinya ke depan, misinya lewat. Nggak, gini saya sekarang apa yang membahagiakan masyarakat, misalnya kesenian, nah kesenian saya hidupin,” kata Komeng saat ditemui di Berkahnya Ramadan Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Lalu pelawak legend ini juga ditanya lagi soal foto nyeleneh di surat suara. Ia mengaku memang sempat ditertawakan petugas KPU saat mengirim foto tersebut.

“Ya kan kita bawa. Fotonya ada dua, pertama buat administrasi, yang kedua buat kertas suara. Nah saya kasih itu. Terus ditanya ini benar nih, orang KPU ketawa, saya tanya ini melanggar nggak, katanya nggak, ya sudah,” paparnya.

Karena suara yang diperoleh sudah tinggi, Komeng mengakui dibanjiri ucapan selamat. Komeng sendiri sampai sekarang tak tahu angka pasti terkait suara yang didapat. Tapi ia mengatakan kesiapan bekerja jadi anggota DPD.

“Ya. Saya sendiri belum selametin. Iya katanya gitu (tiga juta suara), kan, karena kan lagi mati lampu, kadang hitungnya berhenti tuh,” ujarnya lagi.

“Sanggup. Orang (kerja) pakai jas hujan Rp 10 ribu,” sambungnya.

Ia juga ditanya bagaimana bisa mendapat suara gede. Padahal diketahui ia tak ada kampanye sama sekali.

“Nggak. Gampang kalau mau suara gede mah, itu saja jeruk nipis pakein kecap,” tuturnya sambil bercanda.

BACA JUGA : Muhadjir: Gunakan Pengeras Suara Sewajarnya, Jangan Sampai Ganggu Lingkungan

By mimin

One thought on “Komeng Siap Kerja Jadi Anggota DPD, Tekankan Visi Hidupkan Kesenian”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *